February 7, 2011

My Sweet Valentine

Hi Readers,


February is come! Full of love month.. Hhaha


Februari kerap hubungannya dengan Valentine, Hari dimana para pasangan (yang merayakan,tentunya) akan mengadakan tukeran hadiah atau sekedar Candle Light Dinner di tempat yang istimewa. Hmm.. Sebenarnya saya tidak begitu mengerti dengan hari kasih sayang ini. Sedikit aneh. Hahaha. Tapi tetap saja, penikmat hari ini masih banyak.


Okay, back to the point. This is what i suggest for you girl, The sweet Valentine..


VALENTINO Escarpins
740 EUR - colette.fr
Velvet shoes »

Nude Bow Bag
$2,000 - stylebop.com
Bow bags »

HAPPICOLO QUILTED BAG
1.120 EUR - mytheresa.com
Shoulder strap handbags »

Morganite & Diamond Ring
$15,720 - barneys.com
Face jewelry »

Mosaic earrings
$5,800 - tiffany.com
Princess cut jewelry »




Ya.. gunakan dress dihari special ini.

For the sexy gorgeous girl gunakan tube dress dengan ruffles yang sedikit rumit. Padukan dengan simple heels. Using Clutch? Basi yaa.. gunakan little bag yang lucu untuk menemani kamu di kencan istimewa ini. Jangan gunakan aksesoris yang berlebihan. Gunakan saja simple necklace.

For the romantic cute girl gunakan cute dress! Hmm.. dengan ukuran dress yang agak panjang akan membantu kamu tampak lebih cute lho.. Just like what you did in ur childhood :) Biar tampak gak terlalu childish gunakan clutch.

For the Chic simple girl gunakan simple dress dengan potongan ala chanel it can be matched with ur dark stocking lho kalo kamu agak canggung pake dress yang pendek. hmm gunakan headpiece kayaknya akan menambahkan nilai manis dalam penampilan mu. Simple dress matched with gorgeous heels! Superb! haha.

Untuk make up, gunakan make up yang tipis. kamu bukan pemain sinetron yang ingin shooting kan? Haha. Hei girls, siapkan kejutan untuk si dia. Beri ia satu buket mawar misalnya? it is memorable..


Enjoy!

No comments:

Post a Comment