February 25, 2011

19th

Hi Readers!


Sorry entry sebelomnya gw apus. Soalnya nampak labil dan bego banget gw. Haha.

i just gonna say,


HAPPY BIRTHDAY TO ME!!!
*tiup lilin*

I just got back from dinner with my fams. Burger & Grill, Bintaro, is good place to go.. Gw pesen Tenderloin steak standart dan Blueberry splash. Semuannya perfect! Tempatnya bagus.. hahaha.

Dan nyampe rumah, orang yang dari tadi siang bikin Galau dimana ga ngucapin selamat ulang tahun pun ngasi surprize! Big thanks for My bestiest, @neenads, Thank banget udah jadi temen yang baik banget.. bisa banget dengerin cerita cerita sampah gw.. penyemangat buat nugas.. you are the best, neel!


LOVE THIS DAY!
*sangat contrast dengan entry gw td siang yang udah gw apus*


Kado dari bokap udah ada dari bulan lalu, jadi untuk hari ini.. just from my bro. Thanks all..


Love..


1 comment: