November 17, 2011

Looklet

Hi reader,

Long time no fashion post here..
Hahaha.. yaa.. i lost my passion of fashion!
But now, i show you some looks that i style on Looklet.

Hope you like it..
And give me some comment about this then..











Enjoy!

November 8, 2011

Saya suka!!

Hi readers,


Saya mulai menjauhi hal-hal tentang fashion..
Saya kehilangan passion..

ga ada lagi gairah untuk bermain dilingkup itu..

Saya sedang menggilai dunia Sastra dan musik!
HAHAHA.

Ini semua gara-gara @onlyonky & @rafnialverina
Saya jadi suka menganalogi.. mengolah aksara..
Ya saya suka sastra!

Contoh:

Konsep yang penuh dengan Opacity


Ketika keimanan disanksikan kebenarannya


Ketika konsep keimanan memerlukan variabel-varialbel yang masih kabur bentuk refleksinya, tapi semerbak baunya tercium jelas diujung indera pencium.


Konsep keimanan yang kabur memerlukan sosok tuhan yang siap menjamah keimanan itu sendiri dan melindung para pengikut sang iman.


Keimanan yang tak jelas warna dan bentuknya, banyak penikmat harum yang ingin memeluk sang iman. Tiap ingin diikat, bentuk tetap kabur.


Ketika konsep keimanan tetap kabur,Tak jelas. Sang pengikut dan sang penikmat baunya terus maju untuk menjadi yang Maha Satu. Entah menjadi nabi atau konsep tuhan itu tadi.


Refleksi keimanan tak ada dimana pun. Apalagi di kubangan air di tengah tengah jalan.


Saya sang penikmat keimanan. Ingin bentuk yang pasti. Ingin ku rasa tiap jengkal dan tiap helai konsep keimanan itu. ingin ku perkosa!


Saya pelaku nikmat keimanan, saya yakin variabel baru akan muncul. Variabel kunci sebagai pelengkap hipotesis. Yang kini masih tak berbunyi.


Bunyi yang dinanti. Bukan denting. Bukan jerit. Tapi bunyi yang pasti. Bukan yang ini atau yang nanti. Ingin ku mati. Mati hati karena satu konsep yang tak pasti ini.


Sekarang hanya bisa ku nikmati konsep yang misteri ini.


Konsep yang membuat saya merasa orgasme jika memikirkannya.


Keimanan.

(Semuanya adalah sebuah analogi.. jangan judge saya jadi seorang yang 'seram')



Mana Sela Bumi yang Ku Mau?

ku duduk dikursi tinggi ini..

kursi yang tak nyaman sama sekali..

kursi yang perlu dicari letak nyamannya si dubur ini..

kursi yang perlu dipelajari cara menikmatinya..

dinanti.. tetap tak sedap di hati..

dasar piranti!


matahari yang sudah tinggi menjadi saat aku berfikir..

hal yang sama.. tapi kali ini lebih kompleks..

dan lebih dingin untuk membuat kulitku merinding..

bulu kuduk ku meregang.. tegang..


aku musarumi. 22 tahun aku mengendap erat di tubuh yang tidak bagus ini.

aku teramat tidak sempurna.

sempurna itu sepuluh. aku empat.


terserah pandangan para penikmat tulisan ini menganggapku apa.

aku sampah. aku nista. aku dosa.


manisnya hidup yang ku mau memerlukan kesempurnaan minimal delapan.

kenapa aku empat? kenapa tidak sembilan?

jumlah variabel yang harus ku kantongi harus sembilan puluh sembilan.

kenapa aku hanya punya empat puluh sembilan.


aku 22. sudah cukup tua. bangka!

kerap kali ku berkhayal aku hanya tahan sampai 23.

atau mungkin hilir ku tak sampai situ.


ingin ku cicipi manis yang ku mau itu..

sedikit saja..

seujung sendok teh..

sesuap tangan semut..

entah lah..


aku tak minta dikasihani

ini hanya pendeskripsian singkat apa yang ada di sela isi kepala dan pangkal hati

yang entah jawabannya ada di sela bumi bagian mana.


Musarumi


Selengkapnya di www.popculties.tumblr.com


Dan musik! Saya lagi menyukai musik-musik indie..
Mungkin itu indie.. MUNGKIN.. tapi saya sebut itu musik Aksara..
Ya toko buku aksara! hahaha. Kenapa? karena semuanya saya beli disana.
Musiknya khas ambience Aksara. hahaa.

Saya jadi ngoleksi CD-CD musik aksara (yang indonesia khususnya) *murah dan enak soalnya*

Sebut aja Tulus, Jemima, Tesla Manaf, Angsa & Serigala, Dried Cassava, Mian Tiara, dll

Semuanya sukaaaaaaaa....
Hidup Musik Aksara!!!



Semester 5

Hi Readers,

Sebenernya gw ga ada cerita yang penting penting banget sih.. tapi yaa mau sharing aja hal hal yang ga penting buat kalian.. Yaaaaaaaa... gw sekarang udah semester 5 lho..
gw udah tua lhoo... udah mau 20 lho... kuliah udah mau kelar lho.. Udah mau KP lhoo..

Pertanyaan besarnya...

Akan jadi apa kah gw setelah lulus?

Akan buat apa kah gw buat TA nanti?

Akan seperti apa kah nilai akhir gw?

Gw takut..
Parno..

Perfeksionis gw meningkat..

Saya tak suka itu..

GW BUKAN AGNEZMO! Agnes Monica apalagi Agnes Mohammad..

Semester 5....
Pas masuk gw milih peminatan gw pilih NewMedia... Ga mau Animasi..
Karena gw yakin animasi lebih ribet... ribet! gw ga suka! ga mau!
Tapi kenapa semester ini ada animasi tiba-tiba? Ya animasi!

Pake Adobe Flash..

Gw ga suka.. Sama sekali..
Dan itu 6sks.. Bukan 3.. atau 4.. itu 6sks!

Gw benci itu... sangat benci itu...

Semester ini banyak pelajaran teori..
Estetika..
Character Building: Spiritual Development..
Advertising..

Saya suka estetika.. saya suka CB..
Pelajaran untuk lebih mendalami arti sebuah AGAMA..
Serem sih...
Tapi.. saya suka..

Terus belajar ttg Percetakan juga..
terus Branding juga...

paling suka sih ama Branding (DKV IV).. karena itu doang yang gw bisa..
Sisanyaa yaa rada-rada..

Kan ga penting kan?

Oiyaa....
Saya sibuk semester ini..
Pemikiran ttg hal-hal perjodohan tersingkirkan!
Hahahaha. No more gegalauan..
Yaaa seenggaknya ngga separah pas liburan kemaren..
GA SEMPET GEGALAUAN!



October 18, 2011

Tertawa yang durhaka

Hi Reader..

Udah lama banget gw ga posting.
Demi apapun lagi males.
Hahhaa.

Pengakuan..
Gw udah kenyang banget dengan penolakan
Penolakan sebagian besar hidup gw
Asistensi di tolak, santai
Ngelamar job ditolak, santai
Pendekatan ditolak, masih santai
Cinta ditolak, masih santai

Repetisi yang berulang ulang itu buat gw udah biasa banget sama masalah yang mungkin buat orang-orang itu luar biasa. Penolakan itu bukan suatu yang aneh.

Penolakan udah kayak air putih yang gw minum tiap hari.

Penolakan.. ya penolakan...

Penolakan ngga akan nyakitin gw lagi..

Penolakan itu menyenangkan!


Gw cuma ketawa terbahak kalo liat orang yang nangis cuma gara-gara penolakan...

Cinta karena terbiasa..
Ya.. terbiasa..



September 6, 2011

random for random one












August 9, 2011

Saya pengangguran

Hi Readers,


So long time no write..

Ya saya pengangguran sejak awal Juli lalu... saya libur dari berbagai rutinitas yang pada masanya saya bosan.. saya capek.. saya penat akan itu semua... Banyak rencana yang muncul untuk menghabiskan masa pengangguran ini dengan lebih efektif *terpikir pada saat kepenatan itu menumpuk dibadan besar ini*

Apa daya? Sekarang sudah hampir satu setengah bulan saya jadi pengangguran.. kosong. Ga ada kegiatan. Kalo dipikir dan dijabarkan, gw juga ngga tau apa yang udah gw kerjain selama ini..
Yang gw inget cuma pas 12-20 Juli lalu.. Ya, liburan. Apa lagi ya? ngga ada.
Semuanya lewat gitu aja.. tanpa kenangan..
Judulnya mau fitness..
Mau nyusun portofolio..
Mau magang..
Mau les conversation english..
Semuanya nol..

Judulnya aja yang gede.. tapi kosong..

Diisi cuma dengan pikiran dan kata kata sampah..

Kenapa kosong? Apa karena 'kosong'?

Kosong dan berdarah.. darahnya kentel.. bau amis.. ga ada bagusnya...

Kosong itu coba mau diisi... mau banget.. tapi selalu tumpah..
Apa bocor? datarannya miring? entah..
Ga jelas..

Saya fiqih, yang teramat pisces..
kadang bangga (untung menghibung diri aja) dan kadang itu bikin gondok..
Kenapa saya hrus pisces? Kenapa bukan princess?
Priceless?

Ya saya sering menyalahkan.. menyalahkan orang, menyalahkan teman, menyalahkan keluarga, menyalahkan diri sendiri, menyalahkan tuhan?

Ya saya tidak bersyukur.. saya sedih akan itu..
Drama yang lebih panas dari pada konflik di gossip girl.. atau ANTM.. Cinta fitri lewat..
Drama akan diri sendiri adalah yang lebih panas dari didihan air panas.. ruang sauna yang baranya disiram air.. panas.. Tetesan air mata ga akan tertahan di ujung mata..
Drama akan tuhan..
Kenapa saya harus ciptakan drama itu?
Durhaka kah saya?

Pertanyaan selalu muncul.. dari yang penting, sampai yang teramat tidak penting..
semua muncul dari rasa tidak bersyukur... tidak takwa...
ingin sekali jadi kekasih tuhan.. dekat dengannya..

Cerita denganNya.. air mata ini menetes.. bukan menetas.. dan bukan air mani..
Tuhan, satu-satunya tujuan... kekasih impian..
Saya tidak perlu merubah fisik saya yang seperti ini untuk bisa menjadi kekasihnya..
Meningkatkan ketaqwaan lah yang Dia ingin kan..
Yang dia butuhkan..

Saya tidak butuh lagi orang moody, orang genit, orang manja, dan berbagai sifat manusia yang ada disekeliling saya... yang menurut saya, sangat mengganggu..
tapi kadang saya inginkan dan butuhkan.. tapi tetap Tuhan lah tujuan saya...

Okay semakin ngelantur...

Byee..

June 18, 2011

No Passion

Hi Readers,


Sorry for no post, recently..

SO MANY task on my major.. Visual Communication Design sucks.
BUSY BUSY BUSY!
MISKIN MISKIN MISKIN!

dkv!!! grrrr..

May 6, 2011

LOVE is Unlimited

Hi Readers,

Somebody say love is unlimited..
Do you?




Enjoy!


May 1, 2011

Shine like a Star!

Hi Readers,


Ngga sedikit ya dunia film mempengaruhin trend fashion di dunia..
Banyak banget film-film yang fashionable jadi Kitab Fashion untuk beberapa orang.


Sex And The City: Carrie


Untuk Para City looks lover, carrie sangat pas untuk menjadi kiblat anda. Tampilan sophisticated nan seksi jadi milik anda..

Sleeveless summer dress
659 EUR - jades24.com

Viktor Rolf chain dress
$845 - lagarconne.com

Sam Edelman platform sandal
235 EUR - my-wardrobe.com

Pumps
filthymagic.com

Givenchy logo bag
1.249 EUR - jades24.com

Anya Hindmarch party handbag
$395 - editnewyork.com

Dorothy Perkins oval ring
3.75 GBP - topshop.com

Pied a Terre filigree bracelet
35 GBP - houseoffraser.co.uk

Anna Beck gold jewelry
$315 - couturecandy.com

House of Harlow 1960 feather jewelry
$110 - shopthetrendboutique.com

Pied a Terre snake jewelry
20 GBP - houseoffraser.co.uk

Guerlain Meteorites Compact Powder
$56 - bergdorfgoodman.com



Devil Wears Prada: Andy Sachs


Tampilan yang powerfull namun tetap nampak sexy? Ikuti gaya andydi film ini. Tampilannya yang 'kuat' sangat pas untuk para newbie di kantor baru. Buat rekan kerja kalian terpukau!

G by Guess cami tank
$30 - gbyguess.com

Windsmoor tweed jacket
99 GBP - johnlewis.com

DRKSHDW by Rick Owens skinny jeans
$430 - net-a-porter.com

See by Chloe mini skirt
$225 - mytheresa.com

Alexander McQueen ankle booty
935 GBP - matchesfashion.com

Proenza Schouler leather tote bag
790 EUR - shopmrsh.com

Chanel tote bag
$3,040 - aloharag.com

TopShop stone ring
$20 - topshop.com

Aurélie Bidermann collar necklace
$2,080 - kirnazabete.com

Temple St Clair pave earring
$2,000 - shopkikionline.com

Hermes jewelry
$165 - usa.hermes.com

Brooch
$96 - tenover6.com

Fedora hat
$13 - tillys.com

Lips in Show Off
$16 - topshop.com



Confession of A Shopaholic: Rebecca Bloomwood


Padu padankan item klasik yang kamu miliki.. dan ciptakan nuansa warna yang bertabrakan.. dan.. Voila! Nice match!

Elizabeth and James sleeveless top
98 GBP - matchesfashion.com

Swing coat
265 GBP - karenmillen.com

Juicy Couture striped blazer
160 EUR - stylebop.com

Gucci pencil skirt
$640 - net-a-porter.com

Pleated skirt
95 GBP - karenmillen.com

High heels
$1,095 - rupertsanderson.com

Christian Louboutin stiletto heels
495 GBP - brownsfashion.com

Fendi handbag
$4,510 - barneys.com

Lanvin handbag
960 GBP - brownsfashion.com

Dorothy Perkins blue stone ring
8.50 GBP - dorothyperkins.com

Feather earring
4 GBP - peacocks.co.uk

Belt
$26 - zara.com

H M sunglass
4.99 GBP - hm.com

Bow belt
$26 - zara.com

Estee Lauder Pure Color Lipstick
$24 - bergdorfgoodman.com



The Tourist: Elise


Gaya polos serta anggun nan menawan menjadi kunci utama tampilan ini. Gunakan gaun/blouse berwarna natural dan bubuhi beberapa item jewelry yang kamu miliki..
Be a white devil!

Alexander McQueen white party dress
1,385 GBP - matchesfashion.com

3 1 Phillip Lim satin blouse
$550 - net-a-porter.com

IRO cotton jacket
$105 - theoutnet.com

Giambattista Valli pencil skirt
$1,075 - kirnazabete.com

Christian louboutin pumps
589 EUR - unger-fashion.com

Yves Saint Laurent leather handbag
$950 - cultstatus.com.au

Miss Selfridge cream handbag
28 GBP - missselfridge.com

Chanel pearl earring
274 GBP - amrag.com

Chain necklace
$850 - farfetch.com



Burlesque: Aly Rose


Untuk ke pesta/club malam mungkin Aly bisa membantu. atasan model kemben menjadi kunci penting dalam tampilan ini. Jadilah sang kilauan di antara yang lain..

Vivienne Westwood Red Label corset top
660 GBP - harveynichols.com

TopShop corset top
$40 - topshop.com

Eileen Kirby tulle skirt
$319 - frockaholics.com

Neil Barrett high waisted skirt
605 EUR - stylebop.com

Moschino Cheap & Chic wedge heels
389 GBP - profilebrighton.co.uk

Christian Louboutin high heels
$795 - net-a-porter.com

Alexander McQueen box clutch
$2,195 - net-a-porter.com

Prom clutch
20 GBP - glitzy-n-glamorous.com

Red Herring gold bracelet
10 GBP - debenhams.com

Dominic Jones diamond earring
140 GBP - harveynichols.com

NARS Lip Lacquer
$31 - asos.com