April 12, 2011

What i hate?

Hi readers,


Saya benci..


Rokok!
Asep metro mini dan sang supir metro mini
Pengamen yang maksa
Pengemis yang badannya gempal berisi, Umur masi produktif
Keringetan
Satpam
Tukang Ojek
Hujan saat gw diluar rumah (BANGET)
Basah
Saat kamar gw berantakan
Barang-barang gw dipake tanpa permission
Print di Jawara
Abang-abang di Chiz and Chic
Ngko-ngko di Sigma
Saat bbm gw dibaca dan ga dibales (BANGET)
Saat bbm pending
Saat bbm off
Sesuatu yang gw mau, ga ada untuk gw
Saat orang dengan segenap gengnya jalan rame-rame sambil ketawa ngakak sekali (BANGET)
Mood gw yang bener-bener random
Gw yang sekarang
Orang munafik
Nunggu
Kelopak mata gw
Rambut gw
Orang yang bertipikal Follower
Kecoak terbang
Serangga yang bergerombolan
Tikus
Bunyi telfon pas tidur
Kumis dan jenggot
WC umum yang basah
Mata orang yang ngeliat dengan tatapan setannya (BANGET)
Bokap nyokap lagi dalam situasi dingin
Mau beli sesuatu yang ditemuinnya random, langsung suka, dan no money
SPEEDY *yang akhirnya ganti tagline*
XL
Saat masuk kesuatu toko ato tempat dan langsung disambut dengan teriakan para pegawai
Orang yang ga ada tanggung jawab
Orang yang masih santai disaat Red line
Berbagai bentuk rupa orang yang SOK!
Saat orang unfollow dan apus contact bbm gw. Niscaya BLACKLIST
Saat orang yang pacaran berasa kayak udah kawin/nikah (BANGET)
Saat orang yang pacaran memadukasih di Twitter (BANGET)
Orang membanggakan sesuatu yang memalukan
Justin Beiber dan segala pengikutnya

Okay masih banyak sepertinya. STOP!


Enjoy!

No comments:

Post a Comment