April 6, 2011

. . .

Ha Readers!


Hari hari ngga produkti sedang diruanglingkup saya saudara saudara..
Ya! Ngga produktif! Nonton DVD.. Download Video.. apa lagi? Gw juga bingung yang mana yang harus gw sebutin..

Ya tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn..
Ga mau semester ini IP turun! Tapi.. tapi.. tapi..
MALES!! Mood ga bener.. susahnya jadi seorang pisces!
Moody ga karuan..

Little Dreamer with a Giant dream..
Why oh why.. Oaky buat sebagian orang cerampah (cerita sampah) ini ganggu.. tapi seengganya gw bisa muntahin apa yang gw rasa dengan tulisan. Sebenernya pengennya dikeluarin pake nyanyi Marc Anthony - My Baby You dengan segenap harapan suara gw nyampe tapi apa daya yaaaaa.. 5i8ux n9eTz so6h!

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

Teriak di laut.. psikiater.. apa iya beneran perlu ampe sebegitunya.. huah..


#nowplayingalbum Bjork's whole album! -______-

2 comments:

  1. cool! nice post, brad! #eaaa
    gpp, keluarin aja apa yg pengen lo teriakin, tapi dalam bentuk tulisan, jadi gw bisa bayangin ekspresi lo langsung setelah baca postingannya.

    ReplyDelete
  2. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. thanks perdehlicioussisme~~~ mulai sekarang akan jadi random blog kayaknya. HAHAHA.

    ReplyDelete