April 7, 2011

PeRFECT!

Hi Readers,


Okay sepertinya Cerampah akan mendai entry wajib di blog ini.
*HA! (sebagian pembaca) HU! (dan untuk sisanya)..*

Yakk.. hari ini gw kabur dari asistensi Typography di akibatkan asistensi yang engga kelar karena punggung gw yang sakit karena sepertinya masuk angin yang sepertinya karena salah posisi karena kayaknya udah ga enak dari posisi semula karena ud..a........ *keabissan karena*

Pokoknya gitu.. akhirnya hari dimulai dengan berusaha mengembalikan kondisi semula sebelum berbagai 'karena' itu muncul dengan metode pengurutan urat (smirk)

Yaaaaaaaakk.. ketika mandi saya menemukan sebuah ilham dari botol shampoo yang kosong (habis) untuk mengadakan 'meeting' dengan sepopoooohh saya tercinta @aysghaysa yang sepertinya sudah terpisahkan oleh jarak dan waktu selama kurang lebih kurang 13th. Yaaaaakkk destinasi karaoke!!!

Yap!! We love singing! Okay sebenernya gw yang lebih agresif..

Impian memakan Calamari dan Jcool kesampaihan.. dan melihat kampus UMN juga kesampean *keren yaaahhh.. #melongo*

Sampai dirumah, SHARING TIME WITH MOM!
I enjoy this time so much.
When i ask.. she answer and listen..
Banyak pengetahuan masing yang kita sharing..
Walau sebenernya gw ngga informatif sih..
Gw lebih Kepotif (new word)

After it, gw kepo ke lemari baju nyari majalah Nylon Guy gw.. ternyata ga ada.
Gw malah nemu harta karun..
Yak.. 'Harta Karoon'
Banyak ide yang muncul dari harta karoon itu..
Gw malah fitting dengan kimono (keyword detected) itu. Pasangin ama celana ini.. itu.. dan.. celana lama gw KEGEDEAN!!! Omg! Okay i'm on diet. I enjoy vegatable.. plain drinks.. and so on. okay kita harus move on..

Dan itu harta karoon fit on me! huaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. *kembali lg ke 3baris ke atas*

in short,
This is the most productive day in short times.


"Takdir itu bisa di ubah kok. Tergantung kita gimana 'memodifikasi'nya. God is a director, but we must give improvisations in our act. Okay, the good one." - My Mom


Enjoy!


No comments:

Post a Comment