January 18, 2011

Fabulous in Black

Hi readers,


Sekarang gw bakal bahas pesta dengan Konsep Black color. Ya black, the classy classic. Hitam sangat erat hubungannya dengan glamour. Hitam tidak pasti gothic dengan smokey eyes yang hits. Black is all about sexy, classy, and glam! Kostum dengan warna hitam memang terdengar STANDAR. ya itu standar kalo anda tidak melakukan sentuhan yang waw. oleh karena itu saya akan coba membantu anda dengan bbrp panduan..


Okay, let's start..


THE RACY BLACK



Yaa.. racy sangat erat hubungannya dengan 'sexy' tapi sexy tidak harus bitchy kan? Padukan Mini Dress dengan detail yang sedikit rumit, padukannya senga simple stiletto Minimalisasi aksesoris dress yang anda gunakan sudah cukup 'penuh'. Gunakan clutch dengan model yg unik. Make up tipis dan gunakan lipstick dengan warna simple..


THE MODEST



Modest, erat hubungannya dengan kesan culun, tertutup, dan sang gadis perpustakaan. Tapi marilah gadis perpustakaan, Buat gebrakan! You need a fashionable look! Gunakan loose dress.. untuk contoh saya gunakan lace dress yang akhir2 ini sedang hits hahaa.saran saya jangan gunakan kalung. tapi coba kenakan syal. Cuaca sedang dingin.. atau tidak usah gunakan syal juga jika itu acara di dalam ruangan. Padukan dress tadi dengan stocking tipis. Ankle boots dengan loose dress? why not? Ganti kaca mata mu dengan frame yang sedikit oldies. Cat eye misalnya..



Enjoy!

3 comments:

  1. ayooo fiqih...gila ini tuh bagus banget...lanjutin..konstan update..sekalian ngerjain tugas kuliah...sippp LANJUTKAN

    numpang tenar: http://deluxshionist.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. akhirnya ada juga yang komen.. uda hopeless gitu gw nge blog ga ada yg komen.. hahaha

    Thanks btw..

    ReplyDelete
  3. ge simpen di blogrol deh fiq...OK yah...terus posting...SEMANGKA

    ReplyDelete