January 5, 2011

SUNDAZE WHITE

Acara ini memang selalu menjadikan suasana khas minggu sore. Sundaze white is back! Alunan musik jazz yang lebih beat up menjadi 'senjata' tersendiri untuk menjadikan para tamu undangan bergoyang. Tak lupa pesta sore itu didesign dengan tatanan ala beach party dengan bangku-bangku lebar, tiang-tiang, dan buang-bunga yang tetap bernuansa putih. Iniadalah paduan pakaian yang menurut saya bisa dicoba untuk datang ke pesta-pesta seperti ini..



Gunakan dress-dress simple dengan detail yang unik. Jangan disimpan saja sepatu dengan warna-warna yang 'berani', gunakan. Jadikan itu sebagai aksen yang cantik dalam penampilan anda. Padukan dengan kalung-kalung pendek. Disini saya menggunakan pearl yang menurut saya tidak akan mati! haha. Gunakan make up standar dan tipis.. Enjoy!


Maryjane Flat
$92 - dearfieldbinder.com
Rounded toe shoes »



Using Loose tshirt for going to party is not a crime! Gunakan vest sebagai luaran. padukan dengan Houndstooth pants untuk menambah kesan boyish di penampilan anda. Flat shoes is sexy for you
dengan detail yang tidak begitu 'lebay' cocok untuk anda yang ingin berpenampilan simple tetapi tetap stunning. Gunakan kutex dengan warna mencolok sebagai aksen dipenampilan anda.. sedikit gliter mungkin akan lebih 'luar biasa'. Jangan tinggalkan lips balm anda dirumah. Boyish tidak berarti kusam kan?


Enjoy!

No comments:

Post a Comment