January 11, 2011

Let's show our careness!!

Hi readers..
Memenuhi hutaaaaaaaaaaang...

Oke kali ini gw bakal bahas lag tentang sebuah bahasan di Cosmopolitan 13th edition of 2010.. Disitu sih Judul artikelnya "Lovely Intimate Party" tapi over all isinya tentang pesta charity ala-ala kaum sosiallita..

Tapi berhubung kayaknya ga mungkin yang yang baca blog gw para sosialita ala-ala Ima Thomas ato Diana Pungky si Boneka Poppy, Jadi gw bakal bahas ala kaum-kaum urban jakarta aja yang ngga terlalu gram, tapi kesan edgy tetep bersinar di tiap komposisinya..

Okay start with The Insane Charity Girl



Okay kenapa gw ambil tema ini.. ya karena menurut gw kaum urban di kota besar di Indonesia emang penuh warna ya.. macem-macem ulahnya.. sikapnya.. gayanya.. makanya gw pilih Loose Dress with colorfull detail. Dipaduin dengan simple high heels dengan warna yang ngga terlalu terang bakal ngasi kesan ditampilan anda ngga norak. Gunakan tas ijo ala-ala Murberry dari H&M. Lumayan gede lah buat nyimpe segala macem 'jero-an' kamu. Syal warna terang bisa juga digunain disini tapi jangan terlalu nabrak dari baju yang kamu pilih ya.. udah pake syal, jangan pake kalung! Gelang manik-manik oleh dari kalimantan jangan disimpen aja.. pake! keren kok.. Cincin dengan detail binatang is Totally in!! Sentuhan akhir, Simple make up! that's it..

And the boyish girl came..




White Shirt with black vest? Standar! Pake white vest anda yang terbuat dari bahan adem Paduin dengan bolero dengan model yang unik.. Celana bahan dengan dengan kesan terlipat-lipat kayaknya lucu juga dipaduin ama atasan yang udah simple gitu.. For ur foot? OXFORD HIGH HEELS!! manly and sexy! Sedikit dandan ga masalah kok, Smooky eyes for ur evening party! wohoooooo...

Show your social awareness with fashion, passion, and of course ur money!

Enjoy!

No comments:

Post a Comment