November 8, 2011

Semester 5

Hi Readers,

Sebenernya gw ga ada cerita yang penting penting banget sih.. tapi yaa mau sharing aja hal hal yang ga penting buat kalian.. Yaaaaaaaa... gw sekarang udah semester 5 lho..
gw udah tua lhoo... udah mau 20 lho... kuliah udah mau kelar lho.. Udah mau KP lhoo..

Pertanyaan besarnya...

Akan jadi apa kah gw setelah lulus?

Akan buat apa kah gw buat TA nanti?

Akan seperti apa kah nilai akhir gw?

Gw takut..
Parno..

Perfeksionis gw meningkat..

Saya tak suka itu..

GW BUKAN AGNEZMO! Agnes Monica apalagi Agnes Mohammad..

Semester 5....
Pas masuk gw milih peminatan gw pilih NewMedia... Ga mau Animasi..
Karena gw yakin animasi lebih ribet... ribet! gw ga suka! ga mau!
Tapi kenapa semester ini ada animasi tiba-tiba? Ya animasi!

Pake Adobe Flash..

Gw ga suka.. Sama sekali..
Dan itu 6sks.. Bukan 3.. atau 4.. itu 6sks!

Gw benci itu... sangat benci itu...

Semester ini banyak pelajaran teori..
Estetika..
Character Building: Spiritual Development..
Advertising..

Saya suka estetika.. saya suka CB..
Pelajaran untuk lebih mendalami arti sebuah AGAMA..
Serem sih...
Tapi.. saya suka..

Terus belajar ttg Percetakan juga..
terus Branding juga...

paling suka sih ama Branding (DKV IV).. karena itu doang yang gw bisa..
Sisanyaa yaa rada-rada..

Kan ga penting kan?

Oiyaa....
Saya sibuk semester ini..
Pemikiran ttg hal-hal perjodohan tersingkirkan!
Hahahaha. No more gegalauan..
Yaaa seenggaknya ngga separah pas liburan kemaren..
GA SEMPET GEGALAUAN!



No comments:

Post a Comment