March 4, 2011

The S/S new theory

Hi Readers,

Fashion weeks udah selesai. sekarang saatnya kita, para fashion freaks, steal the trends! Hahaha. Banyak kunci-kunci baru dalam musik kali ini. Floral, Animal, Color blocking, and the legendary laces is the new key! Ya lace sebenernya dari musim kemarin memang sudah sempat menjadi trend musim kemarin, dan musim ini lace memang benar-benar in!

The Color Block

*Gucci*
*Jil Sanders*

Ya dari namanya saja kita sudah bisa menebak seperti apa gaya ini. Pengombinasian warna dalam trend ini sangat penting dalam memadupadankan secara keseluruhan penampilan kita. Orange, ungu, biru, merah, hijau, dan berbagai warna lainnya siap memberikan kesan energik dan fun dalam penampilan kita.





Ya.. untuk teori ini, mungkin kamu harus belanja lagi kali ya.. Kecuali kamu memang punya berbagai koleksi warna2 vivid di lemari kamu. Padu padan kan berbagai warna dalam penampulan kamu. Tapi jangan terlalu banyak kombinasi juga. Orang akan bingung melihat penampilan anda dengan komposisi warna yg salah. Saya saran kan kamu untuk membeli buku color harmoni untuk teori ini :P

Flowery

*D&G*
*Betsey Johnson*

Ya, mutif bunga-bunga totally in! Dengan mengusung warna-warna alam, trend ini sangat pas untuk si sweety girl.






Bunga, bunga, dan bunga.. Ya motif bunga2 memang sedang in di S/S musim ini. Tidak terlihat basi kan jika kamu memadupadan kan penampilan kamu seperti ini?

70's on the top!

*Tracy Reese*

*Temperley London*

Ya.. tahun 70an sangat IN di musim kali ini. Maxi skirt, big round hat, jacket, bow tie blouse, sampai celana bell bottom pun menjadi 'senjata' yang wajib dimiliki untuk musim ini. Let's get the look!






Ya untuk musim ini saya saran kan untuk lebih banyak gunakan maxi dress/ skirt untuk lebih mendapatkan kesan 70's nya.. padukan dengan berbagai pilihan atasan, mulai dari bow-tie blouse sampai jacket/ blazer. Gunakan ankle boots atau mungkin clog untuk lebih menampilkan kesan edgy dalam penampilan kalian.. Hey this is summer! gunakan Big rounded hat yang kamu beli di bali ketika kamu berlibur kemarin!

The Enchanted

*D&G*

*Thakoon*

Lace , white, and some pale swatches are totally this look! Yaa.. sekarang lace tidak hanya bisa dimainkan di dress, tapi di tanktop, rock, bahkan di senda bisa saja menggunakan unsur lace. Okay let's steal their key!







Lace sangat erat hubungannya dengan kesan girly dan feminin.. Rapuh.. tidak untuk yang satu ini.. Kali ini saya membuat 3macam pilihan gaya. Untuk si queen of anything kamu bisa pilih lace dress dengan bentuk yang unik seperti ini. warna yang pale membuat kesan bosan dalam paduan penampilan anda, tapi coba gunakan heels dengan material yang unik. Studded misalnya? Ya untuk si strong and boyish girl, padukan atasan lace dengan ballet skirt, padukan dengan boots membuat tampilan anda lebih 'kuat' dari apa yang anda bayangan tentang lace. Last but not least untuk si playfull girl, Gunakan tanktop dengan bahan lace/sutera tipis, padukan dengan rok atau bahkan hot pants? Sandal sepertinya alas kaki paling nyaman di dunia ini untuk si lincah. Haha.


Enjoy!


No comments:

Post a Comment