March 21, 2011

Cerampah..

Hi Readers,


Minggu ini masuk minggu2 yang sulit yaa kalo gw bisa bilang sih. why
? oh why?

MALES nya tuh sangat teramat tak berujung.. mulai dari MRG (Metode Reproduksi Grafika) yang judulnya pengen nyungkil (sejenis ngukir tapi di media 2D untuk cetak tinggi) ulang dari minggu kemaren, tapi ampe detik ini pun ngga pernah ada itikat baik buat mulai..

SETAN DIMANA-MANA saudara-saudara..

Mulai dari setan Galau sampe setan Jalan pun bergentayangan di minggu-minggu ini..


Untuk minggu ini setan Galau akan diri sendiri yang selalu muncul dikepala.. Ya.. galau akan diri sendiri. Seperti yang semua orang tau ye, mana ada sih manusia yang sepurna.. tapi orang selalu ngarepin kita untuk jadi sempurna kan? (okay, kita juga ngarep banget) Hahaha..

Pernah ngerasa jadi orang kok ga guna banget toh mbok?!
Nah itu yang lagi gw rasain..
Ga guna..
Ga meaning..
Useless..
Yaaa.. S A M P A H! Hahahaha

Pernah bingung akan diri lu sendiri itu siapa?
Yaa.. itu juga yang lagi ada di sela-sela otak gw..
Gw ini siapa sih?
Gw itu apa?
Mau jadi apa sih?

Pernah ga kepikiran hal-hal gitu? apa cuma gw?
Si Pisces yang moody, sensitif, dan imaginatif?
Hahahaha..

Terpojok adalah situasi yang PALING ga enak selama kita hidup. Kalo kata emak-emak mah "Bagai makan buah simalakama.." Halaaaaahh.. Buah kesemek lebih gunak kali yee -___-


Setan Jalan? Tau?
Bukan setan yang berjalan.. Tapi setan yang jalan-jalan!
Pengen melanglang buana garden dah..
Bawaannya pengen jalaaaaaaaaaannn mulu..
Ga betah di rumah..
Bukan karena di rumah lagi gimana-gimana..
Tapi ya emang tuh setan bawaannya ngajak keluaaaarr mulu..
Ke emol kek.. toko buku.. karaoke.. ato sekedar ngopi di warung kopi..
Mungkin itu bentuk sebuah pelarian kali ya..

Hahahaha..

Mungkin aneh ya pribadi gw bagi sebagian orang..

Tapi..
This is me..

Enjoy!

No comments:

Post a Comment